Transcendence – (503) Cinemax

Nexmedia Cinemax Transcendence

Nama Wally Pfister dikalangan penikmat film bukanlah nama yang asing. Ia adalah seorang sinematografer film-film box office seperti Btaman Begins dan The Dark Knight. Bahkan ia diganjar piala Oscar tahun 2011 saat bekerja menjadi sinematografer film Inception.

Kali ini Pfister bekerja untuk sebuah film science fiction, Transcendence bukan sebagai seorang sinematografer lagi melainkan sebagai sutradara. Film debut Pfister sebagai sutradara ini melibatkan beberapa aktor dan aktris papan atas seperti Johnny Depp, Rebecca Hall dan Morgan Freeman.

Bercerita tentang seorang ilmuwan, Dr Will Caster yang sedangn mengembangkan teknologi pada sebuah komputer. Teknologi komputer ini diyakini mampu melampaui isi otak manusia. Penelitian Dr. Will ini membuat dirinya menjadi sosok terkenal dan sering wara-wiri diberbagai seminar pengetahuan.

Keberhasilan Dr.Will ini rupanya harus dibayar mahal saat ia ditembak oleh seseorang saat sedang mengisi sebuah seminar. Dr. Will pun sekarat dan harus tinggal di rumah sakit. Hal ini membuat sang istri, Evelyn dan sahabatnya Max yang juga seorang ilmuwan untuk mentransfer isi otak Dr. Will ke dalam teknologi yang telah ia ciptakan. Sayangnya, tindakan tersebut justru malah menimbulkan bencana. Sang ilmuwan menjadi tak bisa dikendalikan dan membuat kekacauan dimana-mana.

Seperti apa upaya Evelyn dan Max untuk menghentikan Dr. Will? Akankah Dr. Will bisa menjadi normal kembali? Temukan jawabannya dalam film Transcendence di Cinemax (Nexmedia Ch.503) malam ini jam 21.00 WIB.

Judul Transcendence
Channel 503 – Cinemax
Sutradara Wally Pfister
Pemeran Johnny Depp
Rebecca Hall
Morgan Freeman
Paul Bettany
Jadwal February 14 at 21:00 WIB
February 15 at 11:20 WIB
February 23 at 19:00 WIB
February 24 at 13:05 WIB
February 28 at 23:30 WIB

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *