The Night Of – (502) HBO

Nexmedia HBO The Night Of
Nasir “Naz” Khan, seorang mahasiswa keturunan Pakistan – Amerika yang tinggal di Queens, New York ditangkap oleh polisi karena dugaan pembunuhan. Ia ditangkap saat sedang menuju ke sebuah pesta di Manhattan dengan mengendarai taksi milik ayahnya. Kematian tragis seorang wanita muda di Upper West Side, Manhattan saat Naz sedang menuju Manhattan menjadi penyebab ia ditangkap dan diduga sebagai pembunuh. Naz pun kemudian diivestigasi polisi yang berujung pada penahanan dirinya.

Ditahannya Naz membuat seorang pengacara Jack Stone ambil alih dalam kasus ini. Jack Stone yang dikenal keras kepala merasa beruntung mendapatkan kasus ini yang merupakan kasus terbesar dalam sejarah karir hukumnya. Akibatnya karena jarang menangani kasus besar, ia pun harus menerima cibiran dari pengacara korban dan petugas kepolisian yang menganggap Jack Stone tak mungkin dapat mengeluarkan Naz dari penjara.

Mengambil gambaran wajah kriminal New York, serial terbaru HBO hadir dengan sederet bintang terkenal seperti John Turturrgo, Riz Ahmed dan David Cheng. Disadur dari serial Inggris berjudul Criminal Justice, serial The Night Of karya Steven Zailian dan Richard Price hadir di HBO (Nexmedia Ch.502), setiap Senin jam 08.00 WIB dan penayangan ulang dihari yang sama pada jam 20.00 WIB.

Judul The Night Of
Channel 502 – HBO
Sutradara Steven Zailian
Richard Price
Pemeran John Turturrgo
Riz Ahmed
David Cheng
Amara Karan
Jadwal Premieres on July 18 at 08:00 WIB
New Episodes Monday at 08:00 WIB
Rerun on Monday at 20.00 WIB

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *