The Girl Who Leapt Through Time – (307) GEM

Nexmedia GEM The Girl Who Leapt Through Time
Serial terbaru persembahan GEM (Nexmedia Ch.307) akan hadir menemani waktu istirahat NexFriends bersama keluarga. Serial The Girl Who Leapt Through Time yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karangan Yasutaka Sutsui pada tahun 1976 bercerita tentang kehidupan Mihane Yoshiyama.

Mihane adalah seorang siswi sekolah menengah yang dikarunai sebuah kemampuan melintasi waktu. Kemampuan ini ia dapat saat tanpa sengaja mencium aroma lavender di alaboratorium sekolahnya. Karena takut jika kemampuannya ini akan membuatnya dijauhi teman-teman, maka Mihane pun menyembunyikan hal ini kepada orang-orang di sekitarnya.

Teman sekelas Mihane, Fukumachi diam-diam mengetahui akan kemampuan gadis cantik tersebut. Fukumachi merupakan seseorang yang sebenarnya berasal dari masa depan. Ia adalah seorang peneliti yang sedang mengembangkan penemuan obat. Sayangnya, suatu hari obat tersebut hilang dan membuat terpaksa harus ke masa lalu dan menjadi seorang pelajar.

Apakah hubungan antara Mihane dan Fukumachi? Apa saja yang akan dilakukan Mihane dengan kemampuannya tersebut? Ikuti perjalanan lintas waktu antara Mihane dan Fukumachi dalam serial drama The Girl Who Leapt Through Time yang tayang di GEM (Nexmedia Ch.307), setiap Senin mulai 15 Agustus jam 20.00 WIB.

Judul The Girl Who Leapt Through Time
Channel 307 – GEM
Pemeran Yuina Kuroshima
Fuma Kikuchi
Ryoma Takeuchi
Jadwal Premieres on August 15 at 20:00 WIB
New Episodes Monday at 20:00 WIB

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *