Stoke City vs Manchester City – (605) beIN Sports 3

Nexmedia beIN 3 BPL Live Stoke City vs Manchester City
Pekan kelima belas liga Inggris akan mempertemukan pemuncak klasemen Manchester City dengan peringkat 12, Stoke City. Manchester City yang barus saja kembali menduduki puncak klasemen usai menang 3-1 atas Southampton akan bertandang ke Britannia Stadium kandang dari Butland dkk.

Catatan manis pernah ditorehkan Aguero cs di Britannia Stadium pada pertemuan terakhir kedua tim Februari silam. City berhasil menang 1-4 lewat James Milner, Samir Nasri serta dua gol dari Aguero, sementara satu-satunya gol Stoke City dicetak oleh Peter Crouch.

Menjamu City, Stoke City pun bukan tanpa catatan indah. Skuad berjuluk The Potters pernah mempencundangi Manchester City di Etihad Stadium pada pertemuan pertama liga Inggris musim 2014-2015. The Potters memberikan kekalahan perdana City di Liga Inggris musim lalu melalui gol semata wayang Mame Biram Diouf dimenit 58. Kemenangan atas City saat itu memberikan 3 poin pembuka bagi Stoke City.

Pada pertandingan yang akan digelar pekan ini, jika berhasil mengalahkan The Potters maka City akan tetap kokoh dipuncak menjauh dari kejaran kuda hitam Leicester City dan sang rival sekota Manchester United. Bagi Stoke kemenangan melawan City tentu akan menjadi pembangkit moral para pemain karena bisa mengalahkan salah satu tim terkuat diliga Inggris saat ini.

Siapakah yang akan berhasil meraih 3 poin di Britannia Stadium? Temukan jawabannya dalam Barclays Premier League 2015/2016, Stoke City vs Manchester City di beIN Sport 3 (Nexmedia Ch. 605), Sabtu 5 Desember 2015 mulai pukul 19.45 WIB!

Judul Barclays Premier League 2015/2016, Stoke City vs Manchester City
Channel  605 – beIN Sports 3
Jadwal Sabtu, 5 Desember 2015 pukul 19.45 WIB

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *