Moto GP World Championship 2016 LIVE Catalunya – (602) FOX SPORTS 2

Nexmedia FOX SPORTS 2 Moto GP World Championship 2016 LIVE Catalunya
Usai gagal meraih poin dihadapan publiknya sendiri, Valentino Rossi pastinya akan berusaha untuk mengejar poin di sirkuit Catalunya akhir pekan nanti. Saat berlaga di Mugello, Yamaha YZR M1 yang ditungganggi The Doctor mengalami kerusakan mesin dan membuatnya gagal finish. Sementara podium pertama dikuasai oleh rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo. Dilanjut Marq Marquez dan Andrea Ianonne diposisi kedua dan ketiga.

Menjadi juara di Italia membarikan tambahan poin bagi Jorge Lorenzo yang membuatnya semakin nyaman dipuncak klasemen sementara dengan raihan 115 poin. Diposisi kedua, Marq Marquez menempel ketat dengan 105 poin disusul oleh Valentino Rossi yang hanya mengumpulkan 78 poin atau berselisih 37 poin dari X-Fuera.

Tiga tahun kebelakang, rider tuan rumah selalu mendominasi podium sirkuit Catalunya. Ditahun 2013, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dan Marq Marquez berdiri dengan penuh kemenangan di atas podium. Setahun kemudian, The Baby Allien dan Dani Pedrosa yang menduduki podium satu dan tiga, sementara podium kedua ditempati oleh Valentino Rossi. Tahun lalu, dominasi rider Spanyol pun terus berlanjut dengan berhasilnya Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa mengakhiri balapan diurutan satu dan tiga. Posisi kedua kala itu ditempati oleh The Doctor.

Di tahun ini, akankah rider Spanyol kembali berjaya? Mampukah Valentino Rossi mematahkan dominasi rider tuan rumah? Temukan jawabannya dengan mengikuti MotoGP World Championship 2016: Races: Monster Energy Grand Prix of Catalunya (Nexmedia Ch.602), Minggu 5 Juni 2016 mulai pukul 15.30 WIB.

Judul MotoGP World Championship 2016: Races: Monster Energy Grand Prix of Catalunya
Channel 602 – FOX SPORTS 2
Jadwal Minggu, 5 Juni 2016 jam 15.30 WIB

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *