Manchester City vs Liverpool LIVE – (605) beIN Sports 3

Nexmedia beIN 1 beIN 3 Barclays Premier League Manchester City vs Liverpool

Badai cidera menghampiri skuad asuhan Jurgen Klopp saat hendak bertandang ke kandang pemuncak klasemen, Manchester City akhir pekan nanti. Liverpool yang baru saja menderita kekalahan pertama dibawah asuhan Jurgen Klopp dipastikan tidak akan membawa beberapa pemain intinya ke Etihad Stadium. Daniel Sturidge, Ings, Sakho serta Milner adalah beberapa nama pemain inti yang terpaksa harus tinggal di Merseyside.

Kondisi serupa menghampiri tuan rumah, City sudah beberapa pekan ditinggal sang bomber andalan Sergio Aguero karena cidera. Tak hanya Aguero, cidera Wilfried Bony pun menambah jajaran striker Manchester City di ruang medis tim.

Badai cidera yang melanda kedua tim, tentunya tak akan menurunkan tensi panas yang akan tersaji di Etihad Stadium. Diyakini laga ini akan menjadi laga unjuk gigi para pemain penghangat kursi cadangan seperti Divock Origi dari Liverpool serta striker muda Manchester City, Kelechi Iheanacho. Serta laga ini pun akan menjadi laga yang emosional bagi Raheem Sterling yang kini bermain untuk Manchester City.

Dari 3 pertemuan Liverpool melawan City di Etihad, Liverpool hanya berhasil meraih sekali seri dan dua kali kalah. Pertemuan terakhir Manchester City melawan The Reds di Etihad terjadi ditahun lalu dimana City berhasil unggul 3-1 dari Liverpool lewat dua gol dari Jovetic dan sebuah gol penutup kemenangan dari Aguero, sementara satu-satunya gol Liverpool datang dari goal bunuh diri pemain belakang City, Pablo Zabaleta.

Manchester City yang hingga pekan kedua belas masih menjadi pemuncak klasemen liga Inggris dengan 26 poin tentunya akan berjuang habis-habisan demi meraih 3 poin dari Liverpool. Pasalnya jika City bermain imbang atau kalah dan Arsenal berhasil meraih kemenangan dari West Bromwich Albion, posisi pemuncak klasemen akan diambil alih oleh The Gunners. Sementara bagi Liverpool yang saat ini berada diperingkat kesepuluh dengan raihan 17 poin sangat penting untuk meraih 3 poin di Etihad karena jika kalah posisi Liverpool akan semakin menjauhi zona liga Eropa.

Apakah Jurgen Klopp mampu membuat kemenangan perdana Liverpool di Etihad? Atau justru Raheem Sterling dkk yang akan meraih 3 poin?

Saksikan serunya Barclays Premier League 2015/2016, Manchester City vs Liverpool LIVE di beIN Sports 1 (Nexmedia Ch.603) dan beIN Sports 3 (Nexmedia Ch. 605), Minggu 22 November mulai pukul 00.30 WIB.

Judul Barclays Premier League 2015/2016, Manchester City vs Liverpool LIVE
Channel 605 – beIN Sports 3
603 – beIN Sports 1
Jadwal Minggu 22 November jam 00.30 WIB

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *