Magical World of Disney Junior: The Lion King – (104) Disney Junior

Nexmedia Disney Junior Magical World of Disney Junior: The Lion King
Seekor singa muda Simba diusir dari Pride Land oleh Paman Scar yang kejam. Sebelum Paman Scar berkuasa, Simba adalah putra dari raja hutan Mufasa, namun sang raja tewas saat hendak menolong Simba dari jebakan paman Scar. Simba pun dituduh telah membunuh ayahnya, raja Mufasa. Tahta raja hutan yang seharusnya diambil alih oleh Simba direbut oleh sang paman.

Setelah diusir, Simba harus terbiasa hidup mandiri di luar padang rumput. Simba yang selalu memegang teguh filosofinya untuk tak perlu khawatir akan sisa hari yang akan dilewatinya tumbuh menjadi singa pemberani dan mandiri. Sifatnya sama persis dengan ayahnya, raja Mufasa. Simba dewasa juga tumbuh akan bayangan masa lalunya.

Bayangan masa lalu tersebut membuat Simba muda mulai mencari kebenaran dibalik kematian sang ayah. Dengan kepintarannya, ia pun mulai mengetahui apa yang terjadi sebenarnya, bahwa paman Scar adalah dalang dibalik semua ini. Demi kebenaran, ia pun kembali ke Pride Land untuk mengambil alih tahta kepemimpinan dari paman Scar.

Berhasilkah Simba melawan sang paman? Akankah ia menjadi raja hutan? Kisah petualangan singa pemberani Simba dapat NexFriends saksikan bersama keluarga tercinta dalam Magical World of Disney Junior: The Lion King di Disney Junior (Nexmedia Ch.104), esok pagi 20 Juni 2016 jam 07.00 WIB.

Judul Magical World of Disney Junior: The Lion King
Channel 104 – Disney Junior
Jadwal Premieres on June 20 at 07:000 WIB

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *