I Spy – (503) Cinemax

Nexmedia Cinemax I Spy

Alex Scott dan Kelly Robinson adalah seorang agen khusus yang bekerja untuk menjalankan misi menangkap para mafia kejahatan. Suatu hari, Alex dan Kelly mendapatkan tugas untuk menyempurnakan switchblade, sebuah miniatur pesawat yang akan digunakan untuk mata-mata.

Sayangnya, switchblade telah jatuh ke tangan Arnold Gundars, seorang mafia agen kelas kakap. Arnold berniat untuk menjual switchblade tersebut kepada kelompok teroris. Alex dan Kelly pun berusaha menghentikan usaha Arnold. Mereka menyusup ke markas Arnold di Budapest untuk mengambil kembali switchblade.

Kedatangan ke Budapest rupanya membawa petaka bagi Alex dan Kelly. Disana, mereka harus berhadapan dengan pasukan Arnold, yang salah satunya adalah seorang petinju handal. Mampukah Alex Scott dan Kelly Robinson mengambil switchblade dari tangan Arnold Gundars? Atau justru switchblade tersebut menjadi milik kelompok teroris?

Temukan jawabannya dalam film yang diangkat dari serial televisi ditahun 1960an, I Spy di Cinemax (Nexmedia Ch.503), Jumat 19 Agustus 2016 jam 21.00 WIB.

Judul I Spy
Channel 503 – Cinemax
Sutradara Betty Thomas
Pemeran Eddie Murphy
Owen Wilson
Malcolm McDowell
Gary Cole
Jadwal August 19 at 21:00 WIB
August 20 at 16:55 WIB
August 23 at 23:10 WIB
August 24 at 19:20 WIB
August 28 at 10:50 WIB

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *