House of Wolves – (508) Celestial Movies Channel

Nexmedia Celestial Movies Channel House of Wolves
Kedatangan Yu Chun ke desa menjadi pusat perhatian para warga. Kecantikannya membuat pria yang melihatnya akan jatuh cinta, tak kerkecuali bagi Charlie dan Fung Yan Ping. Kepindahan Yu Chun ke desa dikarenakan pertengkaran hebat dengan mantan kekasihnya setelah Yu Chun divonis hamil.

Demi Yu Chun, Charlie yang seorang penipu ulung berpura-pura menjadi pasien ALS, sementara Fung Yan Ping menjadi lebih siaga dalam memimpin desa. Kedua pria tersebut bersama-sama mengambil hati Yu Chun. Yu Chun yang sedang dalam kondisi tak mengenakkan menggunakan kedua pria tersebut sebagai alat untuk bayi yang tengah dikandungnya.

Yu Chun menyusun rencana untuk memperdayai Fung Yan Ping dan Charlie agar kelak salah satu diantara mereka mau mengakui bahwa bayi yang dikandung Yu Chun adalah anaknya. Berhasilkah rencana Yu Chun? Dapatkah Charlie dan Fung Yan Ping terjebak?

Temukannya jawabannya lewat film yang dibintangi Francis Ng, Ronald Cheng dan Josie Ho dalam House of Wolves di Celestial Movies Channel (Nexmedia Ch.508), Minggu 7 Agustus 2016 jam 20.00 WIB.

Judul House of Wolves
Channel 508 – Celestial Movies Channel
Sutradara Vincent Kok
Pemeran Francis Ng
Ronald Cheng
Josie Ho
Chrissie Chow
Jadwal Premieres on August 7 at 20:00 WIB

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *