Dream Big Princess: Tangled – (105) Disney Channel

Nexmedia Disney Channel Dream Big Princess- Tangled
Bunga emas ajaib yang dapat menyembuhkan semua penyakit dan kerusakan digunakan Mother Gothei untuk membuatnya tetap awet muda. Sampai suatu ketika, bunga emas ajaib itu dicuri dari Mother Gothei untuk menyembuhkan Ratu Kerajaan yang hendak melahirkan. Setelah diberi bunga, lahirlah putri cantik berambut pirang panjang yang diberi nama Rapunzel.

Mother Gothei tidak terima bunga emas ajaibnya di curi oleh pihak kerajaan. Setelah mengetahui bahwa rambut Rapunzel memiliki kekuatan ajaib bunga emas miliknya, menculik Rapunzel dan mengisolasinya di sebuah menara. Hingga Rapunzel tumbuh dewasa, dia tidak pernah diijinkan turun dari menara dan tidak pernah memotong rambutnya agar tidak kehilangan kekuatan ajaibnya.

Hingga suatu hari Flynn, seorang buronan kerajaan yang baru saja mencuri mahkota putri bersembunyi di menara Rapunzel. Rapunzel mengambil mahkota tersebut dari Fylnn dan memintanya untuk bisa mengajak Rapunzel keluar dari menara tersebut. Bisakah Flynn membawa Rapunzel kabur dari menara dan Mother Gothei? Akankah Rapunzel bisa terbebas dan hidup bahagia?

Ikuti kisah seru Rapunzel dalam Dream Big Princess – Tangled di Disney Channel (Nexmedia Ch.105), Sabtu 25 Juni 2016 jam 08.00 WIB.

Judul Dream Big Princess- Tangled
Channel 105 – Disney Channel
Jadwal Premieres on June 25 at 08:00 WIB

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *