BoBoiBoy – (105) Disney Channel

Nexmedia Disney Channel BoBoiBoy
Serial animasi BoBoiBoy menceritakan tentang seorang anak yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghadapi makhluk asing yang ingin menyerang Bumi. BoBoiboy bersama dengan keempat temannya Ying, Yaya, Gopal dan Fang berusaha menghalangi alien berkepala kotak bernama Adu Du, Probe dan Computer yang menginginkan biji coklat agar bisa menaklukkan Bumi.

BoBoiBoy yang berasal dari kota Kuala Lumpur datang ke Pulau Rintis saat liburan sekolah untuk membantu kakeknya, Tok Aba. Pada waktu yang sama, Adu Du dan kawan dari planet Ata Ta Tiga datang ke bumi untuk mencuri cokelat khusus Tok Aba.

Cokelat tersebut bukanlah cokelat biasa, cokelat tersebut bisa menjadi sumber energi yang paling kuat di planet Ata Ta Tiga yang bisa digunakan untuk menaklukan bumi. BoBoiBoy tidak tinggal diam, setelah mengetahui niat jahat Adu Du, BoBoiBoy bersama kawan-kawannya mengejar pencuri cokelat itu.

Berhasilkah BoBoiBoy menangkap pencuri cokelat tersebut? Dapatkah BoBoiBoy menaklukan Adu Du untuk menyelamatkan dunia? Ikuti kisahnya dalam serial animasi BoBoiBoy di Disney Channel (Nexmedia Ch.105), mulai 21 Agustus 2016 pukul 08.00 WIB.

Judul BoBoiBoy di Disney Channel
Channel 105 – Disney Channel
Jadwal Premieres on August 21 at 08:00 WIB
New Episodes on Sunday at 08:00 WIB

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *