Ballers S2 – (502) HBO

Nexmedia HBO Ballers S2
Tak selamanya kehidupan bintang lapangan hijau selalu menawarkan kemewahan dan kegemilangan. Hal ini harus dirasakan oleh mantan pesepakbola yang kini menjalani profesi sebagai manager keuangan sebuah klub, Spencer Strasmore. Keinginannya untuk meraih kesuksesan secara materi harus dilalui dengan jalan berat ketika masa lalu Spencer membayangi karirnya.

Spencer tak sendiri, ia dibantu oleh pemain bintang Joe dan agen ramah Jason. Selain itu, jurnalis olahraga cantik, Tracy turut membantu dalam mengelola tempat Spencer berkarir dan membuat klub Spencer memilik reputasi baik.

Sementara itu, di lain tempat para sahabat Spencer semasa aktif di lapangan hijau juga tengah mencari pijakan. Ricky sibuk mengembangkan karir barunya sebagai agen pemain disaat kehadiran sang ayah yang dulu sempat meninggalkannya hadir kembali. Charles berusaha menyeimbangkan diri antara bisnis barunya dan masa depannya di lapangan, dan Vernon memilih untuk meninggalkan kehidupan sepak bola yang pernah membesarkan namanya.

Spencer Strasmore dan para pensiunan lapangan hijau lainnya kini sedang kembali bangkit setelah melewati masa sukses untuk mendapatkan uang, pekerjaan dan juga kehormatan. Bagaimana perjalanan pasang surut dari kehidupan Spencer dkk? Akankah mereka berhasil bangkit atau justru tenggelam dibalik profesi baru mereka?

Ikuti kisah Spencer dalam serial komedi terbaru karya Stephen Levinson yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dalam Ballers S2 di HBO (Nexmedia Ch.502), yang akan tayang perdana pada Senin 19 Juli 2016 jam 09.00 WIB. NexFriends juga dapat mengikuti setiap episode dari Ballers S2 setiap hari Senin jam 09.00 WIB dengan penayangan ulang setiap jam 21.00 WIB dihari yang sama.

Judul Ballers S2
Channel 502 – HBO
Sutradara Stephen Levinson
Pemeran Dwayne Johnson
John David Washington
Omar Benson Miller
Andy Garcia
Jadwal Premieres on July 18 at 09:00 WIB
New Episodes on Monday at 09:00 WIB

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *