Angel Heart – (307) GEM

Nexmedia GEM Angel Heart
Ryo Saeba (Takaya Kamikawa) yang dikenal sebagai City Hunter adalah seorang detektif swasta dan pemburu kejahatan di kotanya. Dalam menjalankan pekerjaannya ia berpasangan dengan Kaori Makimura (Saki Aibu). Sayangnya Kaori mengalami kecelakaan hebat yang menyebabkan ia kehilangan nyawanya. Ryo pun sangat terpukul dengan kejadian yang menimpa Kaori.

Ditengah keterpurukan Ryo, tiba-tiba muncul seorang gadis cantik bernama Xiang Ying dalam kehidupan Ryo. Usut punya usut ternyata Xiang Ying (Ayaka Miyoshi) adalah orang yang menerima transplantasi hati dan jantung dari Kaori. Hal ini membuat Ryo tetap merasakan kehadiran Kaori saat sedang dekat dengan Xiang Ying.

Bagaimana kelanjutan kisah Xiang Ying dan Ryo Saeba? Siapakah sebenarnya sosok Xiang Ying? Kelanjutan kehidupan Ryo Saeba dapat Nexfriends saksikan dalam drama Jepang terbaru Angel Heart. Angel Heart merupakan kelanjutan adaptasi dari manga City Hunter. Film City Hunter sendiri pertama kali ditayangkan pada tahun 1993 dengan melibatkan aktor Jackie Chan sebagai Ryo Saeba.

Bagi Nexfriends yang sudah penasaran dengan akting Kamikawa dapat menyaksikannya lewat Angel Heart yang tayang di GEM (Nexmedia Ch. 307) setiap Sabtu mulai 17 Oktober jam 21.50 WIB.

Judul Angel Heart
Channel 307 – GEM
Sutradara Kariyama Shunsuke
Pemeran Takaya Kamikawa
Ayaka Miyoshi
Jadwal Premieres on October 17 at 21:50 WIB
New Episodes Saturday at 21:50 WIB

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *