58th Annual Grammy Awards – (301) STAR World

Nexmedia STAR World 58th Annual Grammy Awards
Kurang dari seminggu lagi, ajang penghargaan untuk industri dunia musik, Grammy Awards ke-58 akan digelar. Grammy Awards tahun ini akan digelar di Staples Center Los Angeles, Amerika Serikat pada 15 Februari 2016 atau 16 Februari waktu Indonesia.

Nominasi resmi Grammy telah diumumkan pada Desember lalu dan sederet musisi ternama dunia akan bersaing untuk membawa pulang piala. Nama-nama besar seperti Taylor Swift dan Kendrick Lamar mendominasi nominasi. Bagi Kendrick Lamar, pada Grammy kali ini ia berhasil memasukkan namanya ke dalam 11 nominasi dan merupakan artis kedua terbanyak yang memiliki nominasi Grammy dalam satu tahun setelah Michael Jakson. Sementara sang diva Taylor Swift meraih 7 nominasi sama dengan The Weeknd.

Yang membanggakan, nama pianis jazz asal Indonesia Joey Alexander mengukir prestasi dengan menjadi salah satu nominator untuk kategori Best Improvized Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album. Bahkan kabarnya, Joey yang baru berusia 12 tahun ini juga akan memeriahkan malam penganurehan dengan penampilannya di atas tuts piano.

Penyanyi Adele, Ellie Goulding dan Lady GaGa bahkan telah mengkonfirmasi akan tampil memukau diajang akbar tahunan ini. Khusus untuk Lady GaGa, ia akan memberikan penampilah spesial untuk Tribute to David Bowie.

Bagi NexFriends yang ingin menyaksikan detail demi detail ajang tahunan yang akan dipandu oleh LL Cool J, STAR World akan menyiarkannya live dan eksklusif. Saksikan 58th Annual Grammy Awards di STAR World (Nexmedia Ch.301), Selasa 16 Februari 2016 mulai jam 08.00 WIB.

Judul 58th Annual Grammy Awards
Channel 301 – STAR World
Host LL Cool J
Jadwal Premieres on February 16 at 08:00 WIB

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *